Kamis, 28 November 2013

ACARA PENGAMBILAN JANJI DAN SERAH TERIMA JABATAN


ACARA PENGAMBILAN JANJI DAN SERAH TERIMA JABATAN
BUMIDA BATAM

Hadirin sekalian acara akan segera dimulai, demi ketertiban acara mohon untuk mematikan telepon seluler atau mengalihkannnya ke nada getar selama acara berlangsung.

Susunan Acara Pengambilan Janji dan Serah Terima Jabatan Bumida Batam

1. Pembukaan.
2. Pembacaan Surat Keputusan Dinas.
3. Pengambilan Janji Jabatan dan Serah terima jabatan.
4. Sambutan - Sambutan
5. Doa.
6. Penutup.

Bismillahirohmanirohm,
Assalamualaikum Wr. Wb
Selamat datang kepada  Dewan Direksi, Manager Kantor pusat, Kepala Cabang, serta rekan-rekan yang saya hormati. Alhamdulillah pada hari ini, kita dapat berkumpul untuk melaksanakan dan menyaksikan pengambilan janji serta serah terima jabatan Kepala Cabang Kelas C Batam dari Bapak Ahmad Fauzi kepada Bapak Bambang Muliadi.

Hadirin yang saya hormati, untuk acara pertama pagi ini adalah pembacaan SKD No 13/SKD/2008. oleh bapak Haryadi kepada bapak Haryadi dipersilahkan.

Acara berikutnya adalah pembacaan janji jabatan dilanjutkan dengan serah terima jabatan. Kepada bapak Direktur Utama, Bapak Ahmad Fauzi dan Bapak Bambang Muliadi dipersilahkan.

Terima kasih, dipersilahkan kepada bapak-bapak untuk kembali ketempat. Selanjutnya adalah sambutan dari Direksi, kepada bapak……………dipersilahkan.

Selanjutnya adalah pembacaan doa yang akan dipimpin oleh………… kepada bapak……………. dipersilahkan dan hadirin dimohon berdiri.

Sebagai penutup acara hari ini, kami mohon kepada Direksi dan rekan-rekan sekalian untuk memberikan ucapan selamat kepada Bapak-Bapak yang baru saja melakukan serah terima jabatan, Pemberian ucapan selamat didahului oleh para Direksi diikuti oleh rekan-rekan sekalian.

Demikianlah rangkaian acara serah terima jabatan hari ini, terima kasih atas kehadirannya, mohon maaf bila ada kekurangan dan kesalahan. Wabillahitaufik walhidayah Wassalamualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar: