Kamis, 28 November 2013

ACARA PERINGATAN HUT RI ke-,,,


ACARA PERINGATAN HUT RI ke-66

Bismillahirohmanirohim,
Assalamualaikum Wr. Wb
Selamat malam dan salam sejahtera, dengan mengucap syukur alhamdulilah kepada ALLAH SWT karena rahmatnyalah kita semua dapat hadir di aula gedung serbaguna desa palang rejo kali ini dalam keadaan sehat walafiat.

Hadirin berikut susunan acara pada malam ini:
1. Pembukaan.
2. menyanyikan lagu Indonesia raya
3. Sambutan – Sambutan
4. Pembagian hadiah
5. Doa.
6. Hiburan
7. Penutup.

Hadirin yang berbahagia, marilah kita buka acara ini dengan melafaskan basmalah.

Acara selanjutnya adalah menyanyikan lagu Indonesia raya yang akan dipimpin oleh saudari wina, saudari wina silahkan. Hadirin dimohon berdiri…….hadirin dipersilahkan duduk kembali.

Berikutnya sambutan-sambutan, sambutan yang pertama akan disampaikan oleh ketua panitia pelaksanaan HUT RI ke 66. Bapak ahmadi S.Pd dipersilahkan.

Hadirin yang berbahagia sambutan berikutnya adalah sambutan dari bupati palang rejo yang dalam hal ini akan disampaikan oleh wakil bupati palangrejo. Bapak riyadi S.H dipersilahkan.

Hadirin sekalian, acara selanjutnya adalah pembagian hadiah yang akan di pandu oleh saudara marsyidi. Saudara marsyidi silahkan.

Acara berikutnya doa yang akan dipimpin oleh bapak ustad aliyin, pak ustad silahkan.

Hadirin yang berbahagia, tibalah kita pada acara hiburan dimana akan ada penampilan seni drama dan tari dari remaja desa kita. Yang akan di pandu oleh saudara mursyid, dipersilahkan.

Hadirin, demikianlah rangkaian acara peringatan HUT RI yang ke 66 hari ini, kita tutup acara dengan melafazkan hamdalah. Saya mewakili panitia terima kasih atas kehadiran anda, dan mohon maaf  bila rangkaian acara kali ini masih belum sempurna karena kesempurnaan adalah milik ALLAH semata. Akhir kata  Wabillahitaufik walhidayah Wassalamualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar: